Kamis, 16 Desember 2010

Info Keluarga

sesuai hasil penelitian yang dilakukan oleh ahli seksiologi dan ahli reproduksi bahwa kanker servic yang diderita oleh kaum perempuan tidak semata-mata disebabkan oleh kesalahan dari perempuan, akan tetapi juga dipengaruhi oleh faktor pasangan, karena ternyata keringat dari laki-laki jauh lebih banyak, sehingga laki-laki mempunyai bakteri yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan kaum wanita, jika terjadi hubungan intim maka bakteri dan jamur tersebut akan berpindah keperempuan.
sangat salah jika penyakit yang menjadi pembunuh Nomor 2 bagi kaum hawa ini setelah kanker payudara dibiarkan terus berkembang, dan membunuh wanita-wanita dari menit ke menit. pada segala upaya telah dilakukan oleh untuk mencegah berkembangnya kanker servic ini. dari artikal yang pernah saya baca bahwa dari boyke.co telah melahirkan sebuah produc yang khusus digunakan oleh kaum lelaki untuk merawat dan memelihara kebersihan organ intimnya.
Faktor lain yang menyebabkan kanker itu sulit untuk dibasmi karena, pengetahuan masyarakat tentang gejala dini kanker ini belum diketahui, olehnya peranan pemerintah dan unsur yang terkait didalamnya sangat diperlukan perananya untuk menekan pertumbuhan penderita kanker.
sudah sangat dipahami juga bawa kekurang perhatiannya terhadap kesehatan organ intim ini menyababkan kanker serviq terus berkembang. berbagai upaya yang telah dilakukan oleh para ahli seksioloagi dan reproduksi yakni dengan melahirkan produk khusus untuk kedua hal diatas seperti foredi dan tissu majakani dari boyke & co. lebih khusus kami bahas ini di www.agenforedimakassar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Massenrempulu © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates