Minggu, 04 Juli 2010

Cantik Alami Resep Leluhur Bangsawan Massenrempulu

Jika kita mendengar nama putri raja yang terbayang dalam benak kita adalah seorang gadis yang cantik anggun dengan mahkota dan aksesoris kerajaan yang melekat di badannya, bukan itu saja bahkan pikiran kita akan digiring juga kepada bentuk tubuh yang sangat bagus, serta kulit yang sangat mulus.
Persepsi yang terbayang dalam benak kita barangkali tidaklah berlebihan, karena faktanya memang seperti itu. pada hal pada jaman dulu teknologi masih sangatlah sederhana, tetapi para leluhur tetap mampu menghasilkan karya-karya yang sangat mengagumkan, seperti pembuatan bangunan-bangunan kuno (candi, relief dan lain-lain) bukan itu saja keberhasilan mereka juga dari sisi perawatan tubuh, jaman dulu belumlah ada, spa dan sejenisnya, tetapi pesona kecantikan para putri bangswan sangat melegenda sampai sekarang. Mengapa?
Dalam blog ini saya mencoba mengurai konsep kecantikan putri bangswan Massenrempulu pada jaman dulu. Massenrempulu adalah salah satu daerah yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, yang berbatasan dengan Kab.Pinrang, Kabupaten Rappang, Kab. Tanah Toraja dan Kabupaten Luwu, daerah ini berada di Lereng Pegunungan Latimojong.
Arti dari Massenrempulu adalah daerah yang berada di daerah pegunungan, nama ini sangat tepat karena karena secara geografis massenrempulu memang daerah pegunungan yang rata-rata penduduknya hidup dari pertanian, karena letak daerahnya berada pada daerah pegunungan maka suhu udara di daerah tersebut adalah dingin dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Massenrempulu © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates